Bagaimana Menyembuhkan Penyakit Asam Urat?

Bagaimana Menyembuhkan Penyakit Asam Urat? __ Kemungkinan ada tanda­-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.



Apa saja tahapan penyakit asam urat?


Menyembuhkan Penyakit Asam Urat __Ada tiga tahapan penyakit asam urat berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu:

Tahap pertama. Pada tahap ini kadar asam urat sudah naik di dalam darah, tetapi belum ada gejala asam urat yang muncul. Bisa saja Anda tidak akan pernah merasakan gejala asam urat. Biasanya, orang yang mengalami hal ini, baru akan merasakan gejala asam urat pertama kali setelah ia terserang penyakit batu ginjal.

Tahap kedua. Saat memasuki tahap kedua, maka kadar asam urat yang terlalu tinggi tersebut telah membentuk kristal-kristal yang biasanya terjadi pada bagian jari kaki. Dalam tahap ini, Anda baru akan merasakan nyeri dan sakit pada sendi, tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama. Selang beberapa waktu kemudian, Anda baru akan mengalami gejala asam urat lainnya dengan intensitas dan frekuensi yang semakin sering.

Tahap ketiga. Di tahap ketiga ini, gejala asam urat tak kunjung hilang dan kristal-kristal asam urat yang terbentuk tidak hanya menyerang satu sendi saja. Bahkan, dalam tahap ini akan muncul gumpalan-gumpalan zat tersebut yang sudah mengkristal di bawah kulit. Kondisi ini menyebabkan rasa nyeri yang lebih parah dan dapat merusak tulang-tulang rawan.

Sebagian besar orang yang menderita penyakit ini, hanya mengalami tahap satu atau dua saja. Cukup jarang orang yang menderita asam urat ditemukan telah mencapai tahapan ketiga, karena sebagian besar pada tahap kedua penderita gejala asam urat sudah dapat ditangani dengan baik.

Kapan saya harus periksa ke dokter?


Jika Anda mengalami beberapa gejala yang disebutkan di-atas, periksalah ke dokter segera untuk menerima pengobatan segera. Penyakit encok dapat menyebabkan kerusakan sendi jika tidak ditangani.

Apabila Anda mengalami demam dan sendi Anda panas serta meradang, carilah perawatan medis karena dapat menjadi tanda infeksi.

Penyebab


Apa saja yang bisa jadi penyebab asam urat?

Jadi sebenarnya, penyebab asam urat adalah kadar asam urat itu sendiri yang terlalu banyak di dalam tubuh. Dalam keadaan normal, zat kimia ini akan dikeluarkan oleh tubuh melalui urin dan tinja.

Tetapi, pada orang yang mengalami asam urat, jumlah asam uratnya terlalu banyak dan tidak dapat diolah oleh tubuh. Pada akhirnya, zat tersebut akan membentuk kristal dan menumpuk di sekitar sendi, lalu menimbulkan peradangan.

Lalu apa yang menjadi penyebab asam urat di dalam tubuh tinggi? Penyebab asam urat terlampau tinggi adalah terlalu sering dan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung purin. Purin adalah suatu zat kimia yang diproduksi secara alami oleh tubuh, namun terkandung juga di dalam beberapa jenis makanan.

Ketika seseorang mengonsumsi makanan yang mengandung purin, maka tubuh akan mengolahnya menjadi asam urat. Sehingga, semakin banyak makan makanan yang mengandung purin, semakin tinggi risiko Anda untuk mengalami asam urat.

Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya :

# Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, ikan sarden dan ekstrak daging), kaldu atau kuah daging yang kental.
# Menghindari makanan seperti emping/melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong/ubi, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.
# Menghindari makan buah durian, avokad, nanas, air kelapa.
# Makanan yang aman dimakan, beberapa di antaranya adalah: nasi, ikan yang bersirip dan bersisik, daging ayam, telur, keju, susu dan beberapa buah-buahan.
# Hindari minuman dan makanan beralkohol.
# Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
# Banyak minum air putih minimal 8 - 10 gelas per hari, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Faktor Risiko


Beberapa faktor risiko yang dapat menyebabkan seseorang memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh adalah:

* Gaya Hidup. Konsumsi makanan yang mengandung purin yang tinggi, konsumsi alkohol, dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah.
* Kondisi Medis. Kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia, sering dikaitkan dengan kasus asam urat.
* Obat-obatan. Pemakaian obat seperti diuretik, aspirin harus diperhatikan dan dikonsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.
* Genetik. Beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor risiko.
* Usia dan Jenis Kelamin. Pria memiliki risiko lebih besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tetapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki risiko yang sama besarnya dengan pria.



Mengatasi Asam Urat Dengan Herbal


Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit Asam urat yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.



Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit Asam urat adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal asam urat Kapsul SAMURAGO dan Kapsul HABATOP De nature,  paket herbal untuk penyakit Asam Urat yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM




Paket Berisi:

  • 1 Botol Kapsul Samurago (Isi: 50 kapsul)
  • 1 Botol Kapsul Habatop (Isi: 50 kapsul)


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit Asam urat ini...??

Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit asam urat Rp. 295.000



Daftar Harga Herbal Asam Urat SAMURAGO + HABATOP



Produk
Jumlah
Harga
  SAMURAGO + HABATOP    1 Paket  Rp. 295.000,-  
  SAMURAGO + HABATOP    2-3 Paket  Rp. 275.000,-/Paket  
  SAMURAGO + HABATOP    >= 4 Paket   Rp. 250.000,-/Paket  
Beli banyak harga lebih hemat, pengobatan lebih intensif



Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit asam urat

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]


Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda





Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
SAMURAGO  TR 173300321
HABATOP  TR 1633970011




  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI


Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit Asam Urat De Nature




Hubungi Kami
0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]



Bagaimana Menyembuhkan Penyakit Asam Urat? 
Anda sedang membaca artikel tentang Bagaimana Menyembuhkan Penyakit Asam Urat? di Bebas dari Penyakit dan bila berkenan Anda bisa share artikel Bagaimana Menyembuhkan Penyakit Asam Urat? ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Bagaimana Menyembuhkan Penyakit Asam Urat? untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Bagaimana Menyembuhkan Penyakit Asam Urat? sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: