Mengobati Eksim di Kaki

Mengobati Eksim di Kaki __ Eksim atopik atau yang disebut juga dengan dermatitis atopik adalah kondisi di mana kulit menjadi kering, pecah-pecah, gatal, dan berwarna kemerahan. Eksim atopik merupakan jenis penyakit jangka panjang (kronis) dan gejalanya  dapat membaik lalu kembali menjadi parah. Ini biasanya terjadi dua atau tiga kali dalam satu bulan.

Eksim atopik merupakan bentuk eksim yang paling umum terjadi. Eksim sendiri merupakan kondisi peradangan di kulit yang ditandai dengan adanya kulit kering dan berwarna kemerahan, sedangkan kata atopik mengacu pada orang-orang  yang cenderung memiliki alergi tertentu. Penderita eksim atopik ini berisiko mengalami kondisi atopik lainnya, seperti asma dan hay fever.



Lalu Apa yang Dimaksud dengan Eksim Kering dan Basah?

Mengobati Eksim __ Lagi-lagi, agak sulit mencari istilah medis yang sesuai menggambarkan istilah yang sering digunakan oleh masyarakat awam. Akan tetapi, dari bahasanya saja maka kita dapat menerka bahwa eksim kering artinya adalah peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan atau tidak melibatkan nanah didalamnya sehingga penyakit ini tampak kering. Akan tetapi demikian tetap saja, kondisi penyakit ini menimbulkan bercak merah yang timbul pada kulit dan terkadang menimbulkan gelembung-gelembung yang keras. Yang mana kondisi ini akan dapat menimbulkan kondisi yang tidak nyaman pada si penderitanya.

Sementara untuk eksim yang basah adalah kebalikannya dari eksim yang kering, yakni peradangan pada kulit yang menimbulkan keluarnya cairan dari luka atau bercak yang timbul. Pada kondisi eksim yang basah, penderita yang mengalami kondisi ini akan mungkin terganggu dengan timbulnya gelembung-gelembung luka yang didalamnya terdapat air sehingga kondisinya selalu basah. Selain itu, pada eksim yang basah, penderita akan lebih beresiko terkena dengan paparan jamur dan kuman bila tidak piawai menjaga kebersihan kulitnya.

Macam-Macam Eksim


Selain eksim kering dan basah, ada pula jenis-jenis eksim yang dikenal dalam dunia kedokteran yang mana nantinya pengobatan dan tatalaksana terhadap penyakit ini akan bergantung pada jenis eksim yang diderita dan apa penyebabnya. Apa saja jenis-jenis eksim tersebut? Mari simak dibawah ini.

1. Dermatitis Kontak Alergi

Jenis eksim yang pertama adalah dermatitis kontak alergi, yakni sebuah peradangan kulit yang timbul setelah adanya kontak dengan alergen melalui proses sensitasi terhadap substansi yang beraneka ragam yang mampu menimbulkan peradangan pada bagian kulit bagi mereka yang mengalami hipersensitivitas terhadap alergen sebagai suatu akibat dari pajanan tertentu.

Adapun penyebab dari jenis eksim dermatitits alergi adalah alergen, paling sering berupa bahan kimia, seperti halnya terkena parfum, semen dan bahan lainnya yang dianggap tubuh tidak cocok. Dermatitis jenis ini biasanya timbul sebagai dermatitis vesikuler akut dalam beberapa jam sampai dengan 72 jam setelah terjadinya kontak dengan alergen. Adapun perjalanan paling puncak yang akan dialami dari alergi pada 7 sampai dengan 10 hari dan umumnya akan dapat sembuh dalam 2 hari apabila tidak terjadi paparan secara berulang.

Pada kondisi ini, dermatitis akan mungkin menimbulkan ruam merah dan kulit yang berisisik. Kondisi ini umumnya akan dapat sembuh dengan sendirinya sebagaimana dijelaskan tadi. Akan tetapi sebaiknya periksakan kondisi ini ke dokter apabila gejala alergi tidak sembuh dalam beberapa hari.

2. Dermatitis Kontak Iritan

Yang selanjutnya adalah eksim dengan jenis Dermatitis kontak iritan. Kondisi ini adalah sebuah reaksi peradangan pada kulit yang terjadi setelah kulit bersentuhan dengan benda atau zat tertentu yang dapat menyebabkan iritasi dalam jumlah atau kadar tertentu. Adapun bahan-bahan umum yang dapat mengiritasi bagian kulit diantaranya adalah bahan pelarut, seperti diterjen, minyak pelumas, alkasi, asam dan serbuk kayu.

Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah lama kontak, kekerapan (frekuensi), adanya oklusi menyebabkan kulit lebih permeable, serta faktor gesekan dan trauma. Selian itu, suhu dan kelembapan jug akan berperan dalam hal ini.

Bahan Iritan dapat merusak lapisan tandu, menyingkirkan lemak lapisan tanduk dan mengubah daya ikat air kulit. Untuk itulah, pada bagian kulit yang teritasi maka akan timbul luka yang juga disebut dengan eksim.

3. Infeksi Jamur

Jenis lain dari eksim adalah kondisi kulit yang terjadi sebab adanya paparan jamur yang masuk kedalam kulit dan menimbulkan peradangan. Kondisi ini umum terjadi pada penyakit kurap.

4. Eksim Nummular

Jenis eksim ini bentuknya melingkar seperti koin kulit teriritasi dan timbul gatal serta bersisik.

5. Eksim Seborik

Jenis eksim ini bisa menimbulkan kulit berminyak, bercak kekuninga.

6. Kudis

Kondisi ini disebabkan oleh infestasi oleh tungau scabies yang dapat menimbulkan ruam yang amat miti dengan bentuk lain dari eksim.

Mengatasi Gatal Eksim Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear,  paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Paket Berisi:
  • Kapsul Eximtas
  • Kapsul BD (bersih darah)
  • Salep Exclear

Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit gatal eksim ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim Rp. 295.000

Daftar Harga Paket Herbal Gatal Eksim

 Produk 
 Jumlah  
 Harga 
 Paket herbal gatal eksim 
1
 Rp. 295.000,- 
 Paket herbal gatal eksim 
2 - 3
 Rp. 275.000,-/Paket 
 Paket herbal gatal eksim 
>= 4
 Rp. 250.000,-/Paket 
Beli banyak harha lebih hemat, pengobatan lebih intensif

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda






Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM

 NAMA PRODUK 
  NOMER REGISTRASI 
Eximtas TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah) TR 163398401


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature



Hubungi Kami:
0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Mengobati Eksim di Kaki
Anda sedang membaca artikel tentang Mengobati Eksim di Kaki di Bebas dari Penyakit dan bila berkenan Anda bisa share artikel Mengobati Eksim di Kaki ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Mengobati Eksim di Kaki untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Mengobati Eksim di Kaki sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: